Ini Hanya Sementara - Hiatus dari Blog

  

Assalammualaikum Pembaca Budiman! Hola. Selamat menyambut dua bulan terakhir di tahun 2023 ini. Jika berbicara tentang wishlist, semoga semuanya milik kalian sudah tercapai dan mendekati selesai di tahun ini. November akan selalu menjadi bulan termanis dan terlegit untuk dilalui hari-harinya. By the way.

Aku membawa kabar yang menurutku semi buruk. Hehe. Akhirnya aku merasakan seperti beberapa blogger yang pernah aku baca tulisannya. Tentang apakah gerangan? Mood untuk membuat tulisan sedang tidak baik dan memilih hiatus untuk beberapa waktu. Yap! Aku ingin rehat sejenak dari dunia blogger. Perhatian akan ku alihkan ke tempat lain untuk sementara waktu, menulis di Instagram sambil menikmati alam atau bisa jadi hanya goleran di rumah dan tidak ingin melakukan apapun. Tenang ini hanya untuk sementara. Kemungkinan besar ini benar-benar efek dari buntu ide. Huhu.

Ditambah lagi domain berbayarku sudah aku hentikan karena ada hal yang membuat aku kecewa dengan vendor sebelumnya. Padahal di awal janjinya manis, ternyata oh ternyata hal yang terduga terjadi. Drama menulis selain dari diriku sendiri juga ada dari orang luar ya. Buat Pembaca Budiman yang ada referensi vendor yang menurut kalian sip boleh dong aku di spill di kolom komentar, siapa tau vendor itu jodohku untuk mempercantik blog ini.

Baca Juga: Hobi Masak Yang Jadi Cuan

Menulis memang tidak kulakukan setiap hari. Hehe, tapi tentu aku masih seringkali melakukannya. Contohnya memperbaiki draft tulisan yang ada di folder lepto[pku. Jika sekiranya sudah sip baru aku upload ataupun aku kirim untuk dilombakan. Ya begitulah kalau sedang giat-giatnya menulis. Namun kali ini berbeda. Ada jenuh dan buntu yang bergabung jadi satu dan “memaksa” untuk rehat. Kalaupun diteruskan hasilnya tidak akan sesuai. Begitu kira-kira alibinya. Hehe. Aku sangat kagum dengan para penulis yang konsisten menulis setiap hari. Selalu menelurkan artikel dengan sangat fresh dan menarik untuk dikomentari.

Jadi, sampai jumpa di postingan selanjutnya ya Pembaca Budiman! Have a great day. Kita akan bertemu lagi dengan mood yang lebih baik dan ide yang lebih segar dari sebelumnya.

Komentar

  1. Hai mbk..pantesan saya kadang bulak balik ke sini tapi blom ada postingan, semoga ketemu vendor yg baik yaa...memang sih saya juga kadang ngerasain hal yg sama, lebih ke buntu ide heheh, padahal baru setahun, gimana dengan yg udah bertahun"lamanya ....kadang suka iri dengan yg bisa tiap hari posting sesuatu, saya pun kadang hanya 2 x pos kalo lagi ada draft, kalo ga ada ya enggk😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you ya mba, sekarang ngerasa seneng deh mbanya selalu mampir disetiap postingan. Kek ditunggu-tunggu tulisanku ini. Akhirnya aku kembali lagi. Semoga tidaka ada drama-drama lagi. Hehe

      Hapus
  2. Semoga tetap eksis sampai moodnya bangkit kembali ya, Mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Bunda Nur, sekarang sudah kembali lagi. Hehe

      Hapus
  3. Sebagian besar blogger pernah mengalami kebuntuan dalam menulis, mbak dian. Mungkin ini sudah biasa bagi blogger. Akhirnya dibutuhkan proses untuk istirahat.
    Selamat beristirahat mbak dian. :D
    Semoga cepat kembali dengan ide dan tulisan yang menarik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mas, akhirnya saya merasakan juga tapi sekarng sudah kembali, ntah nanti hiatus lagi atau tidak yang penting muncul aja dulu. Hehe

      Hapus
  4. Aaahhhh seneng mba udah nulis lagiiii 😘. Beberapa kali sempet mampir kesini. Tapi ga ada yg baru.gapapa kalo mau Hiatus dulu mba. Segerin pikiran, cari ide. Biasanya setelah itu jadi semangat lagi nulis 😁👍.

    Aku sesekali juga detoks. Tapi lebih ke medsos kayak IG. Kalo blog blm pengen Hiatus, Krn ngerasa memang itu obat jenuhku😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimam kasih mba Fanny sudah di nanti-nanti tulisannya. Semoga mood akan terus terjaga dan didekatkan dengan lingkungan yang isinya orang-orang "sehat" mental dan pikirannya ya. Hehe

      aku justru malah larinya ke IG, lebih tepatnya bikin caption IG sih karena caption yang dibutuhkan ga sepanjang saat ngetik blog. Hehe

      Hapus
  5. Di tempat kami sekarang sedang musim hujan.

    BalasHapus

Posting Komentar