Kesibukan Baru - Work Full From Home


 Assalammualaikum Pembaca Budiman! Long time enggak menyapa lewat tulisan ya. Lagi dan lagi kesibukan menyita kegiatan menulisku. Padahal awal-awal setelah ketok palu untuk membuat domain atas nama sendiri niatnya akan buat tulisan minimal seminggu sekali. Dan akan dilakukan meskipun dalam keadaan benar-benar sibuk. Nahas itu hanya ucapan, ketidakonsistensian membuatku meragukan jiwa kepenulisanku sendiri, apa iya bisa di sebut penulis kalau kayak gini kelakuannya. WKWKWK apasih alay bener.

Taraaaa sudah bulan November aja, berarti sudah mendekati penghujung tahun 2022 nih. Dari sisiku ternyata banyak wist list yang masih otw di perjuangkan dan ada pula yang masih jauh dari angan. Gak apa-apa mungkin sebentar lagi kecapai, ya kan ya? Mohon doanya. Kalau kalian bagaimana, sudah runut, atau sama kayak aku tercecer?Hehe

Sekedar FYI ya Pembaca Budiman. Bisa dikatakan saat ini aku full menjadi pekerja (lagi), istilahnya work full from home. Hehe. Kok full home? Emang bener begitu keadaanya. Aku menjadi pekerja yang separuh terikat separuh lepas. Tapi office hours-nya jelas. Haha. Kebetulan tempat kerjaku sekarang tidak mengharuskan aku face off dalam ruangan dan bertemu setiap hari jadi seperti ada kelonggaran dibandingkan dengan pekerja-pekerjaa sebelumnya. Itu pula yang menjadi pertimbanganku kenapa aku menerima pekerjaan ini.

 Anyway, tempatku bekerja sekarang bersarang di wilayah Bekasi tapi aku tetap stay di Mojokerto, namanya juga Work From Home. Hehe. Bergerak di bidang sport nutristions. Kebetulan aku yang bagian urus pasar digitalnya. Tahu kan ya? Istilah E-commerce kayak Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan lain-lainnya, nah itu aku yang harus urus.  Setidaknya ada pengalaman yang aku punya dari tempat kerja sebelum-sebelumnya lalu diaplikasikan ke tempat baru ini dengan berbagai perkembangan yang ada.

Senang dong sekarang ada kesibukan yang bisa dijadikan rutinitas. tapi juga spaneng karena banyak hal yang harus di urus. Haha no offense kok. Tetap bersyukur karena ada kegiatan yang ajeg dan terpenting berpenghasilan rutin. Kini setiap hari aku harus membuka leptop, brain storming menentukan next plan supaya engagement brand naik, Gmeet setiap hari membahas list to do today, belum lagi membuat caption untuk feed instagram. Jadi kayak otak itu gak berhenti berpikir untuk cari ide ataupun inspirasi. Gitu kan dulu pengennya meskipun udah jadi ibu rumah tangga. Oke cocok nih!

Lalu usaha yang ada di rumah? Tenang tetap jalan kok. Mendapatkan pekerjaan baru tidak serta merta membuat aku melupakan usahaku begitu saja. Jujur mungkin saat ini bisa dikatakan kelabakan dengan ritme waktunya, tapi masih tetap aku pegang dan aku rawat kok. Orderan jalan, kerjaan lancar meskipun ada hal-hal yang harus di rubah urutannya. Sebisa mungkin harus jalan secara balance keduanya.

Lanjut, kesibukan baru ini pula yang membuatku sekarang sangat jarang untuk membuat tulisan. Entah aku yang sudah tidak memiliki waktu dengan leptopku ini perihal personal life atau karna aku sudah malas untuk membuka Ms word dan memulai sebuah kalimat karena sangking lelahnya berpikir (Halah). Ada aja kalau cari alasan. Hehe

Maafkan aku yang Pembaca Budiman, tidak bisa memenuhi hasrat membaca kalian. Kuharap kalian tidak berpaling dari websiteku ini. Intinya, aku masih berusaha untuk tetap update tulisan dalam website yang aku bangga-banggakan ini dan virtual keep in touch, ya kali mau di anggurin kan sayang ya .. berbayar loh. Hehe

Well, cukup sampai di sini aja ya penjelasannya. See you untuk next artikel.

Komentar

  1. sekarang itu banyak pekerjaan yang udah bisa dilakukan di dalam rumah
    malah kadang jauh lebih sibuk dibandingkan yg di luar rumah
    yang penting tetap sehat jaga kesehatan ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener , kerja full dirumah padhal ikut PT, ehh tiba-tiba bisa kesini, kesana, beli ini itu, yang penting gak di kira pesugihan aja. Hehe

      Wokeh mas, thank you.. masnya juga di bagian dunia sebelah sana. Hehe

      Hapus

Posting Komentar