How To Face Fake Friends


Welcome to My space pembaca budiman.  Challenge is back. Sama orang yang sama tentunya, tapi yang ini agak beda karena lebih dari 2 orang . Ada si Nona yang demen banget ngerubah kata dan Si lucu Denny.

 Topik hari ini adalah How To face your fake friends. . Ada berapa banyak temen sih aku ini, sampek-sampek ada sebutan fake segala. HAHAHA. Udah dikit fake pula. Ya TUHAN!!!

Anggaplah ini tips ala-ala ku "cara mengadapi fake friends yaa". Okey lets do it!. Tahu kalau ada temen yang nusuk dari belakang dengan omongan tajamnya, rasanya pengen kremes itu mulut, iya gak sih. TAPI di inget- inget lagi kalau dia itu friend even fake. So cara aku menghadapi orang seperti itu adalah dengan...

 PERTAMA - Be positive aja dulu. Kali aja ada sebab tindak tandukku yang gak enak di dia, lalu dia mulai membicarakan hal tersebut ke orang lain. Jadinya aku baper, meskipun yaak sebenarnya itu bisa diomongin langsung ke aku tanpa lewat perantara. Jadi kita bisa tahu detail duduk permasalahannya kenapa doski bisa ngomong seperti itu.

 SELANJUTNYA, Don't' Revenge, cukup ketawain. Better kita gak bales perlakuan buruk apapun dari dia, karena kalau kita berlaku sama, gak ada bedanya  dong kita sama dia yha kan pembaca budiman?. Tapi bukan berarti tetap di lingkungan yang sama dengan dia. I don't think so. Enough lets walking out without sound  dengan begitu dia akan sadar ADA YANG SALAHKAH DENGAN DIRINYA. Tapi kalau dia tetap cuek , oh yaudah toh gak ada yang rugikan. KECUALI dia punya utang dan  gak mau bayar wajib kita kejar, toh juga ngeringanin hidupnya di akherat sana.

next, Never share anything  Semenjak tahu temen yang kita sayang  ternyata fake, berhenti buat share hal-hal pribadi ke dia. Cukup untuk say helo ataupun jadi lawan bicaranya untuk permasalahan dia KALAUPUN diajak bicara ya. Inget radius sekian meter dia adalah toxic. 

 TERAKHIRRRR - Be HAPPY!!Life must goes on, tanpa ataupun dengan dia, aku tetap harus hidup bahagia. Setelah kroscek sana-sini dan ternyata emang dasarnya dia yang gak suka dengan kita, pembelaan apapun yang aku lakukan gak akan merubah apa yang dipikirannya tentang aku. So I decide to make my self Happy. Menunjukkan sisi lain diri kita yang menyenangkan kepada siapapun termasuk pada dirinya. 

So... that my tips to face my fake friends.  Menurutku cukup gak usah banyak-banyak. Berkawanlah dengan kawanan yang sehat. Kalau udah tau dia gak baik, atau cuma bawa aura negatif push away.. udah yaa aku tunggu next project dengan kalean yaak guys 

Komentar