10 Hal Yang Membuatku Bahagia

Next topic challenge adalah list 10 Things that make you Happy .
Di alam semesta ini banyak hal yang mampu membuat kita bisa bahagia, entah itu bahagia dengan wujud nyata seperti bertemu idola lalu foto bareng plus tanda tangan. Ataupun semi real hanya dengan dapat senyum ala kadarnya dari cemceman yang udah di taksir lama, itu aja serasa bisa buat kita gak tidur berhari-hari eaaaa.  Ten things that make me happy adalaah....
1,Belongs to Allah
I’m Thankful being a muslim. Dzat paling nyaman untuk diajak bercerita panjang lebar tanpa kenal waktu dan tempat. Tanpa memiliki batasan dan paling aman untuk diajak berbagi rahasia.
2, Sunarko’s member
I’m happy being a daughter of someone named is Agus Sunarko. Aku panggil beliau bapak. Seseorang yang ngajari aku arti bahagia dari sudut pandang yang paling sederhana. Tak menyerah dan saling mendukung satu sama lain!.
3, be part of Dipasuta’s Soul
 I’n never think that Dipasuta is the one who i love right now. Menjadi orang penting dihatinya adalah bahagia yang tiba-tiba ada dan satu gift yang tak pernah henti untuk selalu disebut. Gak perduli how do i behave like a child, dia masih disini, menemani.  Thanks for accompanies my life, i’m happy with you.
4, Travelling
I’m not traveller at all, but as long as itu berpergian atau berkunjung dari satu tempat ke tempat lain, tanpa harus merogoh dompet dan gesek sana-sini untuk bayar transportasi dan akomodasi itu sudah menyenangkan untuk di sebut travelling.  
5, Reading
“Buku adalah jendela ilmu”. Bener banget, salah satu alasan kenapa aku pengen jadi penulis bermula dari aku suka membaca entah itu cerpen, literature ataupun teenlit di deretan buku rak sekolah.  Aku jadi tahu banyak hal yag ada diluar radarku, aku jadi update tentang sosial dan sekelilingku.
6, Bonus,
Bonus adalah salah satu bukti nyata aku bahagia. Based on bonus banyak banget kebutuhan yang bisa tercukupi. Bukankah bahagia para pembaca budiman kalau keinginan bertemu dengan kenyataan?.
7, Remember my dreams
Aku salah satu manusia yang punya mimpi terlalu banyak dan tinggi. Tapi bagiku tak masalah selama aku berusaha untuk mewujudkannya. Kalau dipikir-dipikir lagi, ingin menjadi A, B, C,D itu gak semudah yang aku ucap. And then i talked to my self  on a mirror "it’s okay felt tired, cried and want to take a breath but never lost hope, okay?" Mungkin aja jatuh bangun adalah sebuah proses yang perlu aku jadikan kenangan nantinya. Toh kalau itu memang jalannya. Inget-inget aja mimpi yang ingin di raih seperti apa.
8, Kuliner
Tak perlu tempat mewah ataupun ditemani jajaran lampu bewarna. Selama makanan yang dihidangkan memikat mata dan membuat tenggorokan basah karena tak henti-hentinya menelah ludah. Itu sudah bahagia.
9, Spent time with my valuable friends
Teman atau kenalan boleh banyak, bahkan diantaranya akan ada yang mengaku dekat, merekat seperti saudara. Tapi tetap, semesta masih mengajarkan kita untuk menyeleksi diantaranya. Sehingga ratusan bahkan ribuan teman tersebut hanya tinggal hitungan jari saja yang masih setia dan memilih untuk bersama kita menjadi tempat berbagi kisah. And i’m enjoyed my time with them
10, Selalu bersyukur
Tuhan selalu mengajarkan untuk kita selalu bersyukur dengan kondisi apapun itu. Maka bahagia yang tak disangka-sangka dari mana arahnya akan menghampiri. I belive it, and now i’m happy

Komentar