5 Tempat Yang Ingin Sekali Aku Kunjungi


Tada, udah aja di hari kedua aja. itu berarti challenge dengan topic selanjutnya siap di publish. Topic kali ini, adalah murni random dari si partner yaitu, 5 places you want to visit. Sebenernya list tempat banyak banget yang pengen aku kunjungi, tapi karena si kawan bilang cuma boleh LIMA. Ya sudah apa daya. Segeralah aku pangkas dari most sampai kepaling most sebagai bahan pertimbangan, tentunya tempat yang paling amat sangat ingin aku kunjungi dalam waktu dekat based on budget, hahaha
 

Tempat pertama,

Sea Food Lamongan

Dari sekian tempat yang ingin aku kunjungi kenapa ada kota Lamongan yang masuk list pertama

Why? Why? Why ?

Karena aku mau makan sea food enak, murah meria, bersih tapi kenyang. Kebetulan juga, tempatnya daerah pesisir pantai, gak deket-deket banget, Cuma bisalah kalau sekalian mlipir. Gak salah dong sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Itulah alasannya kenapa sea food Lamongan the most wantedplace Meski pun jarak antara Surabaya – Lamongan gak seberapa jauh, tapi ada aja kendala terutama waktu. So. Lamongan be first place i wanna go.

Second,

Ranukumbolo, Lumajang

Sejak belum disebut-sebut dari novel best seller 5 CM sampai muncul di TV untuk dibuatkan FILM dan akhirnya membuat para pemuda pemudi berbondong-bondong kesana buat menyaksikan keindahan pemandangan dari kaki gunung merapi. Ditambah dengan caption so wonderful serta pemandangan yang kerap kali di umbar di sosial media (korban foto nih ceritanya) aku iri akhirnya karena teman-teman yang udah pada kesana  .My friends always busy and have a lot of excuse kalau lagi diajak. Alhasil, Ranukumbolo jadi second place i want to visit.

Third place,

Jogjakarta,

Daerah yang di istimewakan di Indonesia ini masuk dalam jajaran the most place i want to visit. Padahal udah berkali-kali kesana entah sama temen atau sama keluarga. Jogja tetap indah. Suasananya selalu ngangenin. Selalu ada tempat baru yang patut untuk di kunjungi dan diabadikan disana. So, jogja i will see you again soon.

Fourth Place,

Bandung,

Kotanya para mojang jajaka yang geulis-geulis - gitu sih katanya. Kalau pun itu hanya ungkapan tapi menurutku Bandung  memang punya daya pikat tersendiri, sehingga selalu ada bisikan “ayo kunjungi aku, aku menunggumu. Horor gak sih, pembacaku ?

Last but not least,

Seluruh pantai yang ada di JAWA!!

Actually i’ve alot of place i wanna go bahkan ada yang sampai go internesyenel, tapi apa daya. Kembali lagi dengan beberapa rules challenge ini, hanya boleh sebutkan lima tempat yang most to visit. Tanpa aku kasih tahu, kalian pasti paham, pantai di jawa kebanyakan bersinggungan dengan pantai selatan. Meskipun begitu, seluruh pantai di Jawa memiliki pesona yang sulit diabaikan untuk tidak di kunjunggi. Hingga akhirnya mati-matian milah tapi akhirnya aku menyerah dan memilih seluruh pantai di jawa HARUS aku kunjungi.


Komentar