Hello Ini Masih Tahun Baru

Hallo.. Hallo.. Long time no see silent readers. Time goes so fast, yey!. Sampai lupa buat update blogger tercintah ini. Anyway selamat tahun baru semua. Ya, meskipun rada' telat-telat dikit gak masalah dong. Namanya juga wanita sibuk,eh lebih tepatnya sok sibuk deng.

Semoga pencapaian-pencapain baru yang diagendakan ditahun ini segera terlaksana. Dan kalau yang tahun kemarin ada yang belum tercapai, semoga ditahun ini segera deh!. Kasihan itu planing, udah ditata tapi eh, ketunda. Ya kayak isi blogku ini. Dia terbaikan. But!. Not anymoreMy blog will be growing little by little. Even my jobs could take over waktu berhargaku buat curhat ngalor ngidul ataupun nulis apapun. Aku bakalan ngerawat Blog ini. Sayang dong! Kalau blog ini gak ada tambahan isi. Bisa2, otak sama ideku mati.  No… no.. no. Okey lets stop talking trash I know all of you don’t care.

By The Way, diawal tahun ini, banyak banget PR yang harus dikerjain. Terutama untuk cerpen tentang Aras yang aku post di blog tersayang ini. Udah berjalan di seri ke 18, tapi karena beberapa alasan tersisihkan. Yes once again its about new job!. Semoga tentang Aras ini bakalan jalan lagi dan segera ending. Bukan karena bosen sih tapi kalau terlalu lama cerita ntar keluar jalur. Pernah lihat sinetron indonesia yang episodenya terpanjang sepanjang masa lets called itu Tersanjung, Cinta Fitri or something else. Oh ya, TBNH juga.  Itukan sinetron yang awal-awalnya bagus tapi karena terlalu lama jadi rancu gak jelas. Judul sama jalan ceritanya kemana-mana. Aku gak mau cerita berseriku tentang Aras bernasib demikian.

 Again, planningnya sih. Masih planning yah. Tahun ini bakalan challenge buat diri sendiri ngeluarin karya yang udah di idam-idamkan sejak dibangku sekolah.  Buka usaha sama temen,  dan do something else. semoga terlaksana deh. Terus  wanna get married soon (aakkk, as soon as possible dah). However, kalau jodoh belum datang ya mau gimana lagi, do the best kan buat life?. Oke. Perkara jodoh di skip aja.

Last but not least,  tak ada yang baru di tahun baru. Justru kita semakin menua, kita semakin termakan waktu. Kurasa, kita sudah cukup untuk bermain-main kata dan melakukan hal hura-hura. Fokus pada hal-hal yang tak penting untuk menguatkan alibi menghabiskan masa muda. Rasanya aku cukup kacau ditahun-tahun belakang ini. Hingga sedikit banyak aku tak bisa meliki apa-apa yang patut untuk dikenang. Sekalipun ada rasa yang ingin aku banggakan. Dan, ditahun ini. Aku ingin mengubah apa yang bisa ku ubah. Melakukan apa yang bisa aku lakukan. Karena aku sadar. Waktu akan terus berjalan menggerus tenaga, pikiran dan kenyataan. Namun sejauh ini, prestasiku hanya sebesar kepala tangan. Sungguh tak mengesankan bukan. Oke curhat gak penting kelar. 

So, Let’s create our dream come true. New Year just new year. Doesn’t matter its new year, new  month  or new days. Everything depend on our self.

Komentar