Saat Aku Di Posisi Titik Terendah

Kali ini aku ingin menjelaskan apa yang berkecamuk dihatiku dan pikiranku

aku merasa dimana aku tak bisa bangkit lagi..

aku berada di titik dimana aku lelah dengan semua pekerjaan yang ku lakukan dan dipandang sia-sia

aku merasa bahwa aku tak punya semangat untuk bisa berjalan dengan kaki ku sendiri

aku merasa bahwa tak ada seorang pun yang mengerti aku dan kepedihanku

 iyaa.. aku merasa demikian 

aku selalu mengalihkan perhatianku untuk sesuatu yang membuatku senang, tetapi nyatanya tidak demikian

senang itu masih jauh dariku, aku masih di tempat yang sama

titik NOL, aku selalu mencoba untuk tersenyum apapun yang menimpa pada diriku

tapi nyatanya aku gagal, raut mukaku tak bisa menyembunyikan apa yang menjadi bebanku

apa aku satu-satunya orang yang sedang terpuruk saat ini, pikiran keji pernah bersarang

aku ingin semua orang merasakan apa yang aku rasakan saat ini. jatuh, terpuruk, tak punya tujuan, semua yang sedang aku alami saat ini..

 

TAPI... sesuatu menyentuh hatiku, aku...

 

aku salah dengan pikiran yang radikal layaknya tak punya Tuhan.

mungkin iya aku berada di titik terendah, tapi aku tak sendirian, Sang Pemilik hidup masih bersamaku

masih ingin aku bangkit, masih ingin terus mencoba dan mencoba sampai aku tak pernah mengenal kata menyerah .

aku harus tetap berdiri diatas kakiku meskipun terseok, meskipun ada cipratan lumpur yang akan menjamuku. aku harus tetap tegakkan kepalaku

berat rasanya, tapi semua itu kewajibanku, selangkah lagi aku merdeka, mungkin ini final ujian yang harus aku tempuh, aku lelah... tapi rasanya lelah tak hanya aku yang rasa, masih ada orang lain yang juga bahkan lebih dari pada lelahku.

aku hanya kurang bersyukur, begitu ucapan seseorang yang telah menjadi kakak terbaikku .

aku hanya kurang fokus dan kurang percaya bisa menggapai mimpiku, aku hanya kurang itu

sehingga angin yang tak seberapa jauh menghampiriku yang berwajah seperti kertas dan menyeretku mengikutinya.

aku kurang berpegang teguh dengan pendirianku 

bahwa aku mampu untuk mencapai mimpiku, hanya itu

sekarang bukan waktunya untukku bermalas-malasan dan tetap diam ditempat, "you don't have anything to lose" . ya mungkin seperti itu bisa jadi memang seperti itu.

 

 

Komentar