Sebuah Pengenalan Tentang Kita

Aku mulai lupa bagaimana mencintai orang lain selain kamu, lupa untuk bisa tersenyum dengan ramah kepada orang pria lain selain kamu. Entah kenapa ini, bagaimana bisa? Apa hati ini tak ingin beranjak .. apa cinta ini buta?. Apa aku yang menahannya sehingga aku tak ingin ada cinta baru yang masuk?

Aku lupa, bagaimana aku bisa nyaman dengan pria selain kamu, ini cinta bukan ? atau ini obsesi? kadang aku gak kenal siapa aku saat berdiri di depan cermin, kenapa aku harus menangis ketika mengingat kenanganku tentang kamu, kenapa aku sebegini cinta , dan kenapa aku sebegini sedih, kenapa semuanya harus  karena rasaku ke kamu,  ini bukan cinta mati- kan?

Mencintaimu, merindukanmu, membencimu pun sudah menyatu disini, di hati ini. Serindu ini  padamu.  Ingin aku katakan tepat saat menatap matamu apa yang kurasakan,  apa kamu juga sama ? atau hanya aku ? apa ini bisa dimulai dari awal lagi, atau aku ingin semuanya kembali seperti semula ketika aku belum pernah jatuh hati seperti saat ini. 

Aku juga tak pernah mengira ,kenapa harus selama ini? Kenapa harus aku? aku sudah lelah, aku lelah merindukanmu, terus berharap tentang adanya kita saat kau telah bersamanya . Sepi ini kulalui sendiri sedangkan kamu, entahlah aku tak tau, mungkin kau sudah bahagia,  aku bukan macam gadis yang tegar yang terlihat kuat saat hatiku rapuh, rapuh karena mengenang semua tentangmu, kekasih masa laluku.

Komentar